Kegiatan MUSRENBANGDES Tahun 2020 di Desa Mayongkidul

Jepara (30/1) –┬áKegiatan MUSRENBANGDES (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) Tahun 2020 telah dilaksanakan di Desa Mayongkidul pada hari Rabu, 30 Januari 2019. Acara ini dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 00.00. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perangkat desa di Mayongkidul, perwakilan setiap Rukun Tetangga, Bapak Bhabinkamtibmas, dan Ibu Kepala Kecamatan Mayong, serta Mahasiwa KKN Tim I UNDIP.

Tujuan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk usulan dari masing-masing sektor pembangunan di lingkup RT untuk diajukan sebagai rencana pembangunan tahun 2020. Kemudian rencana pembangunan desa ini, akan dilakukan pemilahan pada tingkat kecamatan dan akan diputuskan akhir pada tingkat rencana pembangunan daerah Kabupaten Jepara.

Selain acara musyawarah, 2 orang mahasiswa KKN TIM I UNDIP juga mempresentasikan rancangan pembangunan Madrasah di Desa Mayongkidul. Dimana 1 mahasiswa berasal dari jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik, dan 1 orang mahasiswi berasal dari jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*